25 Mei 2009

Kucing Bagi Manusia (Terapi Kucing)


Di era saat ini, orang begitu sibuk dengan aktifitas yang penuh tekanan. Pada saat kita sedih dan perasaan sedang tertekan, maka kucing bisa membangkitkan kembali kebahagiaan kita. Kucing dapat membantu anda untuk santai. Riset membuktikan bahwa orang yang sedang tegang, akan menunjukkan penurunan kecepatan denyut jantung dan tekanan darah ketika mereka melihat dan membelai hewan peliharaannya. Bermain dengan kucing, akan membantu kita untuk santai dan membangkitkan antusiasme yang lebih aktif untuk kehidupan.

Akhir-akhir ini banyak kegiatan penyembuhan dan terapi yang dibantu dengan hewan peliharaan yaitu memanfaatkan interaksi dengan hewan digunakan untuk membantu manusia yang menghadapi masalah fisik dan psikologis. Hewan peliharaan bagi penghuni panti wreda dan pasien Rumah Sakit yang berusia lanjut dapat membantu menghilangkan kesepian dan isolasi dalam kelompok.

Kucing bagi anak-anak berguna untuk membantu mengajarkan tanggung jawab. Anak-anak yang memelihara dan menghargai hewan peliharaan, akan lebih besar kemungkinannya memiliki sikap yang peduli terhadap sesama manusia. Seekor kucing di rumah anda akan membantu anak anda mengatasi kegelisahan, mengendalikan agresi, mengembangkan kesadaran diri dan menangani masalah-masalah hidup di masa depannya.
Click to get cool Animations for your MySpace profile
AdenoPets.blogspot.com!

1 komentar:

  1. ha ha nyari2 kucing di google kok nyasar sini kebetulan follow lah aku , h ehe kucing aku seneng banget

    BalasHapus